Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Definition List

Brighton's Yves Bissouma dalam pantauan the red Devils dan Liverpool

Liverpool telah menunjuk Yves Bissouma sebagai calon pengganti Georginio Wijnaldum, sementara Manchester United juga mengawasi gelandang Brighton berperingkat tinggi.




Jurgen Klopp sedang mengevaluasi opsi lini tengahnya, dengan spekulasi mengenai masa depan Wijnaldum di klub menolak untuk pergi. Pelatih asal Belanda itu tampaknya akan bergabung dengan rekan senegaranya Ronald Koeman di Barcelona selama musim panas, meskipun kepindahan akhirnya gagal terwujud.

Dengan pemain berusia 30 tahun itu belum berkomitmen untuk masa depannya di klub dan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas, Liverpool dipahami sedang menilai opsi mereka. ESPN melaporkan bahwa Klopp mengawasi gelandang Brighton Bissouma menjelang jendela transfer Januari, dengan maksud kemungkinan pindah £ 30 juta.



The Reds bukan satu-satunya tim Liga Premier yang tertarik untuk mendapatkan layanan dari pemain Brighton, dengan United juga ikut campur.

Agen Prancis, Mino Raiola, baru-baru ini menyatakan bahwa pemenang Piala Dunia itu tidak senang di United karena ingin pergi, meskipun perwakilan pemain tersebut telah mengkonfirmasi bahwa Pogba tidak mungkin meninggalkan klub pada Januari.

Jika salah satu tim Liga Premier ingin pindah ke pemain Brighton, mereka mungkin akan terseret ke dalam perang penawaran, dengan sejumlah tim Eropa lainnya tertarik untuk mendapatkan layanan dari pemain internasional Mali.



Monaco dan dua klub Spanyol yang tidak disebutkan namanya juga telah mengajukan minat mereka pada Bissouma, dengan Brighton menghadapi pertempuran jika mereka ingin meyakinkan pemain berusia 24 tahun itu untuk tetap di Amex.

Bissouma telah menjadi pemain terbaik Seagulls musim ini, tampil di semua kecuali satu starting XI Liga Premier Graham Potters, dengan satu kelalaiannya disebabkan oleh skorsing yang diambil setelah kartu merah di Newcastle.



Bissouma tiba di Brighton dari Lille pada 2018 seharga £ 15 juta. Sejak itu dia menjadi fitur starting XI Seagulls, membuat 62 penampilan Liga Premier dalam waktu kurang dari dua tahun di klub.



Sang gelandang terikat kontrak di pantai selatan hingga 2023, yang berarti Brighton akan bisa mendapatkan harga tinggi jika mereka dipaksa untuk melepaskan aset berharga mereka.


Posting Komentar untuk "Brighton's Yves Bissouma dalam pantauan the red Devils dan Liverpool"