Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Definition List

Leicester Pertimbangkan Gerakan Ryan Christie & Michael Olise - 4 Klub Tertarik pada Demarai Grey

Leicester bersiap untuk membiarkan pemain sayap Demarai Gray meninggalkan klub pada bulan Januari dan mengawasi pemain sayap Celtic Ryan Christie atau bakat Reading Michael Olise sebagai pengganti potensial untuk memperkuat opsi Brendan Rodgers di area yang luas.



Setelah bergabung dengan Leicester pada Januari 2016, Gray termasuk di antara tujuh penyintas terakhir tim pemenang gelar Liga Premier 2015/16 The Foxes. Namun kontraknya habis pada bulan Juni dan satu-satunya aksinya di musim 2020/21 adalah di Piala Carabao atau bersama skuad U-23 di Premier League 2.

Januari adalah kesempatan terakhir bagi Leicester untuk mendapatkan bayaran nominal untuk pemain berusia 24 tahun itu sebelum dia dibebaskan sebagai agen gratis pada akhir musim.


Terlepas dari kurangnya aksi, bahwa Tottenham adalah salah satu klub Liga Premier yang tertarik pada Grey, serta Everton, Southampton dan Crystal Palace.


Ada juga klub di luar negeri yang mengawasinya dan kepindahan ke luar negeri menjadi lebih umum bagi pemain Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Celtic's Christie adalah pemain yang sangat disukai Leicester dan Rodgers - bos Leicester benar-benar bekerja dengan pemain internasional Skotlandia itu selama dia bertugas di Parkhead.

Christie yang berusia 25 tahun telah memberikan pengaruh sejak kembali dari masa peminjaman dua tahun di Aberdeen pada 2018 dan sekarang mempertimbangkan pilihannya seiring dengan meningkatnya minat dari klub-klu4b di Inggris.

Christie hanya terikat kontrak dengan Celtic hingga 2022 dan belum menunjukkan kesediaan untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Dia tahu bahwa ada minat di selatan perbatasan. Tetapi sementara Leicester sangat tertarik, Leeds, Newcastle dan Southampton juga mengawasi dengan cermat.




Pemain sayap lain yang sangat dikagumi Leicester adalah Olise di Reading. Pria Prancis berusia 19 tahun itu muncul dari jajaran akademi Royals dan masuk ke tim utama pada Februari musim lalu. Dia tampil di semua 19 pertandingan liga Reading pada 2020/21, memulai 14 pertandingan di antaranya. Leicester ingin mencapai kesepakatan pada Januari, tetapi Reading diyakini mencari harga lebih dari £ 30 juta untuk berpisah dengan Olise dan itu bisa membuat segalanya menjadi sulit.


Posting Komentar untuk "Leicester Pertimbangkan Gerakan Ryan Christie & Michael Olise - 4 Klub Tertarik pada Demarai Grey"