Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Definition List

Paul Pogba "tidak senang" di Manchester United dan harus pergi

 Paul Pogba "tidak senang" di Manchester United dan harus pergi pada jendela transfer berikutnya, kata agennya Mino Raiola, dalam komentar yang mungkin menandakan keluarnya pemain termahal dunia satu kali itu.

Raiola mengatakan gelandang Prancis pemenang Piala Dunia Sepakbola, 27 tahun, membutuhkan "perubahan suasana" setelah berjuang untuk membangun dirinya di bawah manajer United Ole Gunnar Solskjaer.



“Paul tidak bahagia di Manchester United, dia tidak bisa mengekspresikan dirinya lagi seperti yang dia inginkan dan seperti yang kami harapkan darinya,” kata Raiola kepada surat kabar Italia Tuttosport.


“Dia harus berganti tim, dia butuh perubahan suasana. Kontraknya habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tapi saya pikir solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer di jendela berikutnya. ”


Dia menambahkan bahwa Pogba, yang kembali dari masa tugasnya di Juventus dengan biaya rekor dunia sebesar £ 89 juta pada tahun 2016, tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya.


“Klub… tahu bahwa risiko kehilangan dia untuk apa-apa, karena saat ini pemain tidak berniat memperpanjang kontraknya,” kata Raiola.


“Jika ada yang tidak mengerti, mereka tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola.”

Pogba, terhalang sejak kedatangan sesama gelandang serang Bruno Fernandes, telah berulang kali berbicara tentang rasa frustrasinya di level klub saat menjalani tugas internasional.


"Dia berada dalam situasi dengan klubnya di mana dia tidak bisa bahagia, baik dengan waktu bermainnya, maupun dengan posisinya," kata pelatih Prancis Didier Deschamps bulan lalu.


Pogba juga telah menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti, terutama jika itu berarti bermain di bawah perintah Zinedine Zidane.


Gol luar biasa sang gelandang dalam kemenangan 3-1 hari Sabtu atas West Ham adalah gol pertamanya dalam delapan penampilan Liga Premier musim ini.

Posting Komentar untuk "Paul Pogba "tidak senang" di Manchester United dan harus pergi"