Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Definition List

Spurs kalahkan Arsenal, Vardy angkat Leicester, Palace menghukum 10 orang WBA

Son Heung-min dan Harry Kane membawa Tottenham kembali ke puncak Liga Premier pada hari Minggu setelah Jamie Vardy mencetak gol pada menit terakhir untuk mengangkat Leicester ke posisi ketiga dalam klasemen.



2.000 PENGGEMAR MENONTON SPURS BEAT ARSENAL

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan Arsenal 2-0 di depan 2.000 fans vokal di Tottenham Hotspur Stadium untuk melompati Chelsea.

Sebelumnya, Leicester mengalahkan tim terbawah Sheffield United 2-1 sementara Crystal Palace mengalahkan West Brom 5-1.

Spurs memimpin dalam derby London utara pada menit ke-13 dengan gol ajaib dari Son. Pemain Korea Selatan itu dibebaskan dari sisi kiri oleh Kane, memotong ke dalam dan melepaskan tendangan jarak jauh yang brilian ke sudut atas.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan mereka di babak pertama saat mereka membongkar rival lokalnya saat turun minum.

Giovani Lo Celso bermain di Son, yang membalas dukungan sebelumnya untuk memberi umpan kepada Kane untuk menghancurkannya dari jarak dekat.

Son dan Kane kini telah menggabungkan 31 gol Premier League, terbanyak kedua dari pasangan mana pun setelah Didier Drogba dan Frank Lampard dari Chelsea (36).

Tottenham, yang belum pernah kalah dalam pertandingan liga sejak hari pembukaan musim, sekarang mengoleksi 24 poin setelah 11 pertandingan, unggul dua poin dari Chelsea dan tiga poin di depan Leicester dan Liverpool.

Mourinho memuji penyerang bintangnya atas kontribusi mereka yang serba bisa. 

“Harry Kane membersihkan bola di dalam kotak, Sonny selama 60 menit pertama sebagai pemain sayap dan kemudian striker kedua - ini bukan hanya tentang mencetak gol dan menjadi pemain kelas dunia,” katanya kepada Sky Sports. “Ini tentang menjadi orang hebat dan melakukan yang terbaik untuk tim.

“Kami tumbuh dewasa. Saya dapat membayangkan banyak orang dapat membayangkan tiga pertandingan berturut-turut - melawan Manchester City, Chelsea dan Arsenal - akan menjadi momen bagi kami untuk kehilangan poin dan kembali ke 'normalitas' tetapi kami tidak kembali ke 'normalitas'. Kami di sana. "

Arsenal, sebaliknya, sekarang berada di urutan ke-15 di Liga Premier setelah kekalahan keenam mereka musim ini, dan berjuang keras untuk mencetak gol.

LEICESTER MENGAKHIRI PERJALANAN 4-GAME TANPA MENANG

Leicester mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi di Bramall Lane yang kosong untuk mendorong Blades lebih dekat untuk kembali ke Championship.

Klub-klub di wilayah lapis tiga Inggris, dengan pembatasan virus korona yang lebih ketat, masih harus bermain secara tertutup, sementara zona tingkat dua seperti London dan Liverpool dapat menampung hingga 2.000 orang.

Vardy tetap tenang saat melewati satu lawan satu dan mengalahkan Aaron Ramsdale dengan tendangan kaki kanan yang percaya diri di menit ke-90.

Sebelumnya, Ayoze Perez menempatkan pasukan Brendan Rodgers di depan sebelum Oli McBurnie menyamakan kedudukan untuk Sheffield United, yang sekarang hanya memiliki satu poin dari 11 pertandingan.

“Saya pikir itu sangat pantas,” kata Rodgers setelah drama terlambat. “Kami membentur tiang dua kali dan menciptakan peluang lain dan permainan kombinasi kami bagus, sambil bertahan dengan sangat baik.

“Kami hanya membutuhkan umpan terakhir itu dan itu datang di akhir pertandingan dan memenangkan pertandingan kami, dan Jamie Vardy adalah salah satu yang terbaik di Eropa dalam posisi itu.”

Pada pertandingan pertama hari itu, Wilfried Zaha dan Christian Benteke sama-sama mencetak dua gol saat Crystal Palace membuat West Brom membayar kartu merah babak pertama Matheus Pereira dalam kekalahan 5-1 di Hawthorns.

The Eagles telah berjuang untuk mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dengan pulihnya Zaha setelah kalah dari Burnley dan Newcastle karena virus corona, Palace adalah tim yang berubah saat mereka pindah ke peringkat 11 di klasemen.

Posting Komentar untuk " Spurs kalahkan Arsenal, Vardy angkat Leicester, Palace menghukum 10 orang WBA"